Socialize

FacebookTwitterRSS

Berlangganan via Email

Dinas Pendidikan akan Beri Sanksi

Senin, 27 Februari 2012 10:47 WIB.

PERISTIWA siswa yang keleleran di SD Gamol Balecatur, Gamping, Sleman langsung direspons Dinas Pendidikan Kabupaten Sleman. Kepala Bidang Pembinaan Kurikulum dan Kesiswaan Dra Sri Wantini menyatakan akan mengklarifikasi kepada kepala sekolah SD Gamol.

“Kami belum bisa mengambil keputusan. Kami harus cek dulu ke sekolah,” terang Sri Wantini kepada duniajogjanews.com, pagi tadi.

Sri mengatakan, Dinas Pendidikan memberi perhatian terhadap pendidikan, terutama menyangkut proses belajar-mengajar di sekolah. Bila peristiwa siswa yang keleleran tersebut hanya terjadi satu hari, dinas hanya akan member teguran.

Namun, bila kejadian tersebut terjadi berulang-ulang, Sri Wantini mengungkapkan, Dinas Pendidikan akan member sanksi pembinaan. Hanya, saat ditanya bentuk sanksi pembinaan tersebut, Sri belum bisa mengatakan.

“Kami harus cek dulu,” kilahnya.

Sebelumnya, siswa SD Gamol, Balecatur, Gamping, tidak dapat masuk sekolah. Padahal, jam sudah menunjukkan pukul 06.30, dan guru belum satu pun yang datang. Siswa terlihat berkumpul di jalan karena pintu sekolah masih dikunci.  Parahnya lagi, pemandangan seperti itu bukan kali pertama. Sudah sering terjadi.  (titi sekar suminar)   

Ditulis oleh on 27 Februari 2012. Dalam kategori Headline. Anda dapat mengikuti respon/komentar melalui RSS 2.0. Anda dapat memberikan respon/komentar untuk berita/artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*


9 − = 3

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Dunia Jogja - Portal Berita Lokal Nomor 1  Dunia Jogja - Portal Berita Lokal Nomor 1