Socialize

FacebookTwitterRSS

Berlangganan via Email

Mengelola Amal Usaha Muhammadiyah Harus Jujur

Selasa, 14 Februari 2012 20:18 WIB.

WAKIL Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY HM Isnawan mengingatkan, kenyamanan pelayanan rumah sakit di bawah persyarikatan Muhammadiyah harus diutamakan. Apalagi rumah sakit Muhammadiyah mengandung misi dakwah Islam. Pengelolaan harus mengedepankan musyawarah.

“Semua itu membutuhkan pikiran besar, keseriusan dan kerja sama semua pihak mulai dari warga, pimpinan Muhammadiyah dan pimpinan rumah sakit,” kata Isnawan.

Seluruh stake holder harus kompak dan solid. Seluruh pihak yang terlibat dalam mengelola rumah sakit harus penuh semangat dan gembira dalam menjalankan ibadah  dakwah Islam amar makruf nahi munkar.

Hal lain yang harus diperhatikan adalah seluruh yang terlibat dalam mengelola amal usaha Muhammadiyah harus jujur, tidak boleh ada manipulasi di tubuh amal usaha Muhammadiyah.

“Ketidakjujuran awal dari kehancuran,” tukasnya. (affan safani)

 

Ditulis oleh on 14 Februari 2012. Dalam kategori Profil. Anda dapat mengikuti respon/komentar melalui RSS 2.0. Anda dapat memberikan respon/komentar untuk berita/artikel ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Isian wajib ditandai *

*


+ 5 = 13

Anda dapat memakai tag dan atribut HTML ini: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Dunia Jogja - Portal Berita Lokal Nomor 1  Dunia Jogja - Portal Berita Lokal Nomor 1